Update Terbaru PUBG Mobile : Mode Malam Vikendi - Senjata Baru

Update Terbaru PUBG Mobile : Mode Malam Vikendi – Senjata Baru

PUBG Corp telah menambahkan map salju Vikendi pada PUBG versi PC pada akhir tahun 2018 lalu. Tak berselang lama Tencent juga menambahkan map yang sama pada PUBG Mobile. Namun ada beberapa update yang belum ditambahkan pada PUBG Mobile.

Nah, beberapa update di bawah ini kemungkinan besar akan ditambahkan pada update versi selanjutnya untuk PUBG Mobile. Mulai dari Mode malam di map Vikendi sampai update Death Cam seperti pada PUBG versi PC.

Mode Malam (Nigth Mode) Vikendi

Pada update versi selanjutnya kemungkinan map salju vikendi akan diberikan mode malam seperti pada map erangel. Namun bedanya langit malam vikendi akan ada pemandangan aurora.

night-mode-vikendi_aurora
Night mode vikendi – Aurora

Penambahan pemandangan aurora pada langit malam vikendi akan menambah pengalaman bermain, mengingat jarang sekali diantara kita yang bisa melihat aurora.

Senjata Baru G36C

Map vikendi juga akan ada senjata khususnya yang cuma bisa dicari di map tersebut. Seperti senjata QBZ yang menggantikan Scar-L dan cuma ada di map sanhok.

G36C Pubg mobile

Senjata G36C kemungkinan akan menggunak peluru yang sama dengan QBZ yakni peluru hijau 5.3mm.

Death Cam

Death cam sudah ada pada PUBG versi PC, dan pada update versi selanjutnya untuk PUBG Mobile fitur ini juga akan ditambahkan.

Fitur ini akan memberikan tampilan replay bagaimana kamu terbunuh oleh musuh.

Dancing Grenade

Update yang paling menarik di PUBG Mobile adalah adanya granat yang akan membuat musuh atau seseorang berjoget. Mungkin ini akan sama seperti yang ada pada Fortnite?

pubg mobile dancing grenade
https://www.youtube.com/watch?v=kd-EaL0oSI0

Siapapun yang terkena efek ledakan granat ini tidak akan knock out ataupun mati, tapi dia akan berjoget dan tidak bisa dikendalikan untuk beberapa detik. Mungkin!

Itulah beberapa fitur yang akan ada di update selanjutnya untuk PUBG Mobile. Update yang paling ditunggu adalah Death Cam karena fitur ini pasti akan sangat berguna terutama bagi konten kreator PUBG Mobile di youtube.

Belum diketahui juga apakah update lumayan besar ini akan berpengaruh kepada kemampuan handphone juga? jika memang iya, bagaimana nasib player dengan hp kentang?