5/02/2020

Hasil PMPL SEA Finals 2020 Hari Pertama, Yodoo Gank Memimpin

PMPL SEA Finals 2020

PMPL SEA Final sudah dimulai sejak kemarin (Jumat, 1 Mei 2020) di mana top 3 tim dari masing-masing negara SEA dan Wildcard akan bertemu dan melakukan pertandingan untuk babak final PMPL 2020.

Tim yang bepartisipasi adalah Bigetron RA, Morph, dan Onic dari Indonesia. Team Secret, Yodoo Gank, dan Bigetron Arov dari Malaysia. Lalu ada Illuminate, King of Gamers, Golden Cat dan RRQ Athena dari Thailand. Wakil dari Vietnam ada Box Gaming, Talent, dan Badboy. Serta tim dari Wildcard Blacklist (Filipina), Orange (Kamboja), dan Yangon Galacticos (Myanmar).

Hari Pertama PMPL SEA Finals 2020 dibuka dengan pertandingan Solo King di mana setiap player dari masing-masing tim akan bermain solo mode FPP di map Sanhok.

Baca juga: Penjelasan Regular, Irregular, Ranker, Administrator di Tower of God

Match 1: Erangel

Pertandingan pertama pada hari pertama berhasil dimenangkan oleh wakil Malaysia, Yoodo Gank setelah berhasil mengatasi pemain terakhir dari Bigetron RA, Ryzen.

ManParang dkk, berhasil bermain dengan sangat baik dengan total kill 15 sampai akhirnya mendapatkan WWCD mereka di SEA Finals kali ini. Sedangkan Bigetron RA yang menduduki posisi kedua berhasil mendapatkan total kill 9.

Match 2: Erangel

Pertandingan kedua hari pertama masih di map erangel, kali ini berhasil dimenangkan oleh wakil Thailand, King of Gamers dengan total kill 17. KoG berhasil mendapatkan WWCD setelah berhasil menumbangkan RRQ Athena di posisi kedua.

Match 3: Miramar

Kali ini RRQ Athena yang berhasil mendapatkan WWCD di map miramar dengan total kill 14.

Match 4: Sanhok

Lanjut ke map kecil Sanhok, King of Gamers berhasil mendapatkan WWCD kedua mereka setelah berhasil memenangkan fight dengan RRQ Athena. Total kill yang didapat KoG adalah 9.

Match 5: Vikendi

Menyusul King of Gamers dengan dua kali WWCD, Yoodo Gank berhasil mendapatkan dua kali WWCD setelah di map terakhir hari pertama berhasil memenangkan pertandingan dengan Morph yang menduduki posisi kedua.

Total kill yang diperoleh Yoodo Gank adalah 12 di map vikendi kali ini.

Hari kedua PMPL SEA Final 2020 akan dimulai pada jam yang sama yaitu jam 15.00 hari ini live di facebook fanspage PUBG Mobile Indonesia.

Tidak ada komentar: