3/12/2020

Rekap PMPL Indonesia Minggu Kedua

PMPL Indonesia minggu kedua sudah dimulai dari hari rabu (11/03/2020) kemarin dengan mempertandingkan tim-tim dari grup A dan grup B.

Berikut ini adalah hasil rekap pertandingan PMPL dari semua grup untuk minggu kedua.

Hari Pertama (Grup A vs Grup B)


Pada pertandingan pertama di map Sanhok, tim RRQ Ryu berhasil mendapatkan WWCD dengan total kill 13. RRQ Ryu juga berhasil mendapatkan WWCD kedua di hari pertama minggu kedua di map Erangel dengan total kill 14.

Aura berhasil mendapatkan WWCD pertamanya di PMPL kali ini di map Vikendi dengan total kill 16. Diikuti ALter Ego yang berhasil mendapatkan WWCD di round 4 map Miramar dengan total kill 12.

Alter Ego berhasil mengikuti jejak RRQ Ryu yang mendapatkan WWCD 2 kali berturut-turut dengan memenangkan round 5 di map Sanhok dengan total kill 0.

Pertandingan terakhir di hari pertama minggu kedua dimenangkan oleh Dranix dengan total kill 14 di map Erangel.

Alter Ego berhasil memuncaki klasemen sementara dengan total poin 219 diikuti RRQ Ryu dengan 213 poin


Hari Kedua (Grup B vs Grup C)


Pada hari kedua minggu kedua PMPL Indonesia, grup yang bertanding adalah grup B dan C di mana ada nama-nama besar seperti BTR RA, RRQ RYU dan Boom Esport yang memegang WWCD terbanyak.

Pada match pertama Nara Esport berhasil mendapatkan WWCD pertama mereka di turnamen ini dengan total kill 10. Red Rocket juga berhasil mendapatkan WWCD pertamanya lewat match kedua dengan total kill 11.

Victim juga berhasil mendapatkan WWCD di match ketiga dengan total kill 7. Disusul BTR RA di match keempat dengan 9 kill, Aura match 5 dengan 10 kill dan terakhir The Pillars di match keenam dengan 10 kill.

Hari Ketiga (Grup A vs Grup C)


BTR RA berhasil memperlebar jarak di tabel klasemen sementara berkat 3 WWCD di hari ketiga dan konsistensi mereka saat pertandingan. Diikuti Morph Team dan RRQ Ryu di peringkat kedua dan ketiga.

Match 1 : Onic (10 kill)
Match 2 : Evos (12 kill)
Match 3 : BTR RA (11 kill)
Match 4 : Morph (7 kill)
Match 5 : BTR RA (14 kill)
Match 6 : BTR RA (21 kill)

Tidak ada komentar: