12/05/2019

Setting Terbaik PUBG Mobile untuk HP 'Kentang'


Game PUBG Mobile bisa dibilang menjadi game mobile paling diminati sampai saat ini. Walau ada game mobile FPS yang baru seperti COD Mobile, PUBGM masih memiliki player aktifnya sendiri.





Apalagi beberapa saat lalu, event PCMO Fall Split Global Final yang dimenangkan oleh tim Bigetron esports bisa menjadi pemicu bertambahnya pemain PUBGM, khususnya di Indonesia.





Tapi memang PUBGM membutuhkan spesifikasi smartphone yang mumpuni agar pengalaman bermain game ini bisa dirasakan secara nyata. Untuk player yang menggunakan hp kentang memang masih bisa bermain PUBGM, tapi akan selalu kalah dengan player yang menggunakan hp yang layak. Selalu!





Untuk kamu yang bermain menggunakan hp kentang, ada beberapa tips dari saya yang bisa kamu gunakan agar pengalaman bermain menjadi lebih nyaman. Saya sendiri menggunakan hp Asus Zenfone Max Pro M1, sudah termasuk hp kentang jika dibandingkan dengan hp yang rilis baru-baru ini.





Pakai Kontrol 3 atau 4 Jari





4 jari pubg mobile
setting kontrol 4 jari




Jangan menggunakan kontrol 2 jari. Saran saya gunakanlah kontrol 3 jari atau bahkan 4 jari. Player 2 jari akan kalah dengan player 3 atau 4 jari, apalagi yang digunakan adalah hp kentang. Kecuali kamu menggunakan full gyroscope, tapi fitur gyro pada hp kentang terkadang tidak terlalu nyaman.





Jadi sebaiknya gunakan setting kontrol 3 jari atau 4 jari, apalagi kamu tidak memakai fitur gyro sama sekali. Ini akan terasa lebih nyaman dibandingkan 2 jari tanpa gyro.





Matikan fitur Peek and Open Scope





setting peek and open scope
setting peek and open scope




Fitur peek and fire berfungsi untuk membidik sambil memiringkan badang ke kiri atau kanan. Biasanya digunakan untuk mengintip sambil menembak dari balik tembok atau pohon.





Untuk player 2 jari wajib memakai fitur peek and open scope agar ketika memiringkan badan otomatis langsung membuka scope. Tapi jika kamu pengguna hp kentang, akan ada delay dari ketika kamu pencet tombol peek sampai membuka scope dan ini sangat tidak nyaman.





Solusinya adalah matikan pengaturan peek and open scope, selanjutnya pada pilihan lean mode pilih Hold dan Scope mode piilih Hold juga. Tapi ini berlaku jika kamu pengguna 3 jari atau 4 jari.


Tidak ada komentar: