12/27/2019

Keunggulan Kontrol 4 Jari dibanding 2 Jari - PUBG Mobile


Kontrol tombol pada game PUBG Mobile adalah salah satu hal yang paling penting untuk bisa memenangkan pertandingan lalu mendapatkan chicken dinner. Dengan kontrol tombol yang nyaman pasti bermain juga akan lebih terasa baik.





Setiap pemain PUBG Mobile pasti mempunyai letak tombol kontrol yang berbeda-beda. Mulai dari yang nyaman dengan bermain 2 jari, 3 jari atau 4 jari. Bahkan tak sedikit yang bermain menggunakan 5 jari walaupun hp yang digunakan bisa dibilang kecil.





Contoh pro player yang menggunakan 2 jari adalah XQF Paraboy. Seorang streamer yang memakai kontrol 3 jari contohnya Kisil atau pro player yang menggunakan 4 jari seperti Zuxxy.





Setiap jenis kontrol pasti ada keuntungan dan kelemahan masing-masing. Namun kali ini kita akan membahas kelebihan kontrol 4 jari dibanding kontrol 2 jari.





Reflek Lebih Cepat





Soal reflek memang bisa dilatih. Tapi pada kenyataannya orang yang memakai kontrol 4 jari akan selalu lebih diuntungkan soal reflek dibanding yang memakai 2 jari. Khususnya adalah ketika berhadapan 1 lawan 1 dengan musuh di mana kamu diharuskan membuka scope lalu menembak.





Player 4 jari akan selalu lebih cepat melakukannya dibanding player 2 jari.





Bisa mengaktifkan fitur Hold





Apa kamu tahu bahwa ada fitur yang namanya Hold ketika hendak membuka scope atau lean? Fitur ini berfungsi untuk membuka scope ketika ditekan lalu ditahan dan akan menutup ketika dilepas. Sama halnya dengan hold ketika lean.





Dengan fitur ini kamu tidak perlu menekan tombol scope dua kali ketika membuka dan menutup. Hanya perlu menekan lalu menahannya saja. Tapi fitur ini tidak akan bisa digunakan oleh player 2 jari.





Kontrol Recoil Lebih Mudah





Sebenarnya untuk mengontrol recoil baik itu menggunakan 2 jari atau 4 jari memiliki kelebihan masing-masing.





Untuk kontrol 4 jari memiliki kelebihan dibanding kontrol 2 jari. Dengan 4 jari, kamu bisa menembak sambil jongkok dengan bersamaan dan itu akan memudahkan mengontrol recoil.


Tidak ada komentar: