10/10/2019

Download Call of Duty Mobile di QooAp Kenapa Tidak Bisa?


Call of Duty mobile dirilis secara resmi pada tanggal 1 oktober 2019 berhasil menarik minat para gamer di seluruh dunia termasuk di Indonesia.





Ada beberapa perbedaan antara PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile meskipun sama-sama di bawah naungan Tencent Games. Seperti di tampilan jelas berbeda dan secara gameplay juga jelas berbeda.





Call of Duty mobile bisa kamu download di Playstore untuk Android atau di AppStore untuk iOS. Khusus di android mungkin ada yang pernah mencoba download di aplikasi yang bernama QooApp.





Kelebihan aplikasi QooApp adalah proses download bisa dijeda, dan tidak harus mengulang dari awal jika proses download berhenti ditengah jalan. Tidak seperti di Playstore yang terkadang harus mengulang download dari awal.





Tapi khusus Call of Duty Mobile kemungkinan tidak bisa dimainkan jika kamu mengunduh dari QooApp. Akan ada pesan eror "Aplikasi ini belum tersedia di regional anda" atau "Call of Duty Mobile belumm rilis di wilayah anda"





Kenapa?





Penjelasan paling masuk akal kenapa tidak bisa dimainkan adalah karena untuk wilayah Indonesia, publisher resmi dari Call of Duty Mobile adalah Garena.





Jadi, jika game call of duty mobile tidak ada logo Garena di ikon gamenya berarti kemungkinan tidak akan bisa dimainkan.





Bagaimana caranya agar bisa dimainkan game Call of Duty Mobile yang didownload lewat QooApp?





Saya sendiri belum pernah mencoba cara ini walaupun pernah download lewat QooApp, tapi kalian yang sudah terlanjur download dan tidak bisa dibuka bisa coba cara ini.





Coba pakai VPN. Entah bisa atau tidak, saya juga tidak yakin bisa. jadi silahkan coba sendiri.


Tidak ada komentar: